Beragam Promo Menarik di JLE’S Hotel Manado

Ekonomi558 views

METRO, Manado- Di tengah Pandemi Covid-19, JLE’S Hotel Manado terus memberikan beragam penawaran menarik. Yang terbaru, Hotel yang berlokasi di kompleks Kanaka ini menawarkan promo spesial berupa diskon 15 persen untuk superior room, deluxe, dan suite room bagi tamu yang akan menginap.

Untuk superior room, JLE’S Hotel memberikan harga promo Rp 315 ribu dari harga sebelumnya Rp 370 ribu. Untuk deluxe room Rp 375 ribu dari sebelumnya Rp 420 ribu, dan untuk suite room sebesar Rp 535 ribu dari harga sebelumnya Rp 630 ribu.

“Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi. Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi nomor 082342277757,” ujar Sales Executive JLE’S Hotel Manado, Nathania Talaba kepada METRO, Kamis (13/8).

Selain diskon tersebut, menurut wanita yang akrab disapa Nia ini, beragam pelayanan juga disiapkan JLE’S Hotel demi kepuasan para tamu. Mulai dari tradisional welcome snack, karaoke di Wenang restaurant, akses high speed internet hingga area parkir gratis siap memanjakan pengunjung hotel.

“Tamu juga dapat menikmati sarapan di kamar atau restaurant, minuman sehat di area resepsionis, cek in lebih awal pukul 9 pagi dan cek out lebih lama hingga jam 3 sore. Demi kenyaman kami juga selalu menjaga kebersihan ruangan dan area publik,” kata Nia.

Selain diskon 15 persen, kata Nia di Wenang Restaurant and Lounge ada promo paket ngopi. Dengan Rp 20 ribu pengunjung bisa menikmati kopi dan teh dengan beragam pilihan snack gratis.

Di area lantai 2, menurut Nia ada promo pembelian Balihai premium beer. Dengan membayar Rp 100 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati 3 botol Balihai beer. “Wenang Restaurant and Lounge juga memberikan pilihan Prost beer Rp 32 ribu per botol dan Mix Max Rp 24 ribu per botol,” pungkas Nia.(71)