oleh

Lakalantas di Boulevard Tondano, Mewoh Tewas Seketika

METRO, Tondano – Naas dialami lelaki Juan Maruly Mewoh (22) warga Desa Lalumpe, Kecamatan Kombi, Minahasa. Pasalnya lelaki yang keseharian sebagai personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Minahasa ini dilaporkan tewas akibat kejadian Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang dilaminya, Rabu (22/08/2018) kemarin subuh sekitar pukul 02.30 Wita.
Peristiwa itu terjadi di ruas jalan Boulevard Tondano, tepatnya di Kelurahan Koya, Kecamatan Tondano Selatan.
Informasi diperoleh kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja warna merah dengan nomor polisi DB 2952 BW dari arah Tondano ke Koya. Ketika dilokasi kejadian, motor korban menarak dari belakang mobil Dump Truck Hino warna Hijau dengan nomor polisi DB 8545 DD. Ketika itu mobil tersebut sedang terparkir dan pengemudinya lelaki Ferry Mangundap warga Tomohon tidak berada dikendaraanya.
Akibat tabrakan itu korban dilaporkan langsung tewas seketika. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung datang dan melakukan olah TKP.
“Barang buktinya telah kami amankan di Mapolres untuk proses penyelidikan. Korbannya langsung dibawa ke Rumah Sakit guna visum,” jelas Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK melalui Kasat Lantas AKP Rudi Repi ketika dikonfirmasi.

Penulis: Marcelino