oleh

Aksi JS Warnai Sukses Balapan Garuk Tanah di Mitra

METRO, Ratahan – Balapan garuk tanah berlabel Lima Tahun Kepemimpinan Bupati Mitra James Sumendap Offroad 2018, berlangsung sukses. Aksi James Sumendap SH (JS) di ajang yang menghentak Sirkuit Mitra Hebat akhir pekan lalu, ikut mewarnai ajang ini.

Stenly Watuna dari Fox Bitung menjadi yang terbaik di kelas winch, sedangkan Jinno dari Emden Nesi Gorontalo sukses merajai kelas Non Winch. 

“Peserta terbaik adalah yang meraih poin tertinggi dari akumulasi poin yang didapat di lima scs,” ujar Dontry Wongkaren, Sekretaris Panitia didampingi Rommy Ole selaku Ketua Panitia.

Di hari terakhir balapan yang digeber JS Racing Tim dan IOF Mitra ini, penonton juga disuguhi aksi memukau Bupati Mitra yang juga Ketua Pengprov IMI Sulut, James Sumendap SH. 

Di atas Rubicon berjuluk Monster Lamet, pemilik sapaan akrab JS melakukan sejumlah manuver di lintasan yang mampu membuat penonton terpukau. 

“Yang utama saat balapan, safety harus jadi perhatian,” tukas JS yang juga tercatat sebagai salah satu pembalap offroad Sulut.

Di penghujung iven, JS mengapresiasi suksesnya gelaran iven ini. 

“Terima kasih bagi semua peserta yang sudah datang ke Kabupaten Mitra. Saya berharap, saudara-saudara akan mempromosikan daerah ini, saat kembali ke daerah masing-masing. Terima kasih juga kepada IOF yang sudah mempercayakan Mitra untuk melaksanakan iven ini, semoga ke depan ajang yang sama akan kembali dilaksanakan lebih baik lagi,” tandas JS dalam sambutannya saat menutup kegiatan.

Hasil Lomba:

Kelas Winch

Juara I Stenly Watuna (Fox Bitung)

Juara II Tonny Lasut (THL Mitra)

Juara III Rein Marentek (Chermat Tomohon)

Kelas Non Winch

Juara I Jinno (Emden Nessi)

Juara II Heita Ronoko (JSM Manado)

Juara III Arfi Pantow (SJI Manado)

Sumber: Panitia

Penulis: Ryan Sandag