oleh

Lelaki Talete Tomohon Ditikam

Korban penikaman

METRO, Tomohon – Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam, kembali terjadi di Kota Tomohon, Minggu (02/09/2018), sekitar pukul 00.30 WITA.

Yang menjadi korban lelaki Ronal Wajong (20), Warga Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah. Sedangkan pelakunya diduga lelaki berinisial JT alias Openg (20) warga yang sama. Akibat dari penganiayaan tersebut lengan kiri korban mengalami luka tusuk.

Sebagaimana informasi yang diperoleh harian ini menyebutkan, awalnya pelaku bermasalah dengan lelaki Marselino Tamboto (20) juga warga yang sama di tempat lain. Singkat cerita korban Ronal tiba-tiba terlibat adu jotos dengan pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Marselino yang saat itu berada di TKP langsung melerai korban dan pelaku yang sedang berkelahi, namun ternyata korban sudah telebih dahulu kena tikaman, diduga kuat dilakukan oleh pelaku Openg. Disaat itu pula korban langsung dilarikan di Rumah Sakit (RS) Bethesda Tomohon untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. “Memang benar ada kasus penganiayaan. Pelakunya sudah diamankan di Polsek Tomohon Tengah,” ungkap Kapolres.

Penulis Hence Poli