oleh

Kota Manado Dipilih Gelar Undian Berhadiah Program Kemilau BFI 2019

METRO, Manado- Eksistensi PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) tak lekang dari kepercayaan publik, terutama konsumen yang telah menjadikan BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan mereka. Sebagai bentuk apresiasi serta mempererat hubungan baik dengan konsumen, BFI Finance menggelar Kemilau BFI, program pengundian berhadiah
miliaran rupiah untuk para konsumen di seantero Nusantara. Kemilau BFI 2019, BFI Finance memilih kota Manado sebagai salah satu tuan rumah pelaksanaan program untuk Sahabat BFI di pulau Sulawesi dan Indonesia Timur.

“Hari ini (Sabtu, red) kami hadir dengan serangkaian acara hiburan dan pengundian hadiah program Kemilau BFI untuk konsumen di wilayah Sulawesi dan Indonesia Timur. Besar harapan kami, bisa memberi makna yang lebih baik bagi perjalanan masyarakat Sulawesi dan Indonesia Timur khususnya Manado,” ujar Regional Manager PT BFI Finance Indonesia Tbk Wilayah Sulawesi 2, Augusnen Silalahi kepada awak media dalam iven Kemilau BFI 2019 yang digelar di Manado Town Square, Sabtu (24/8) sore.

Dijelaskannya, Kemilau BFI 2019 memberikan apresisasi kepada konsumen di seluruh Indonesia berupa 4 unit mobil Mitsubishi Expander, 4 unit motor Yamaha Mio, 8 unit smartphone, 12 unit logam mulia 10 gram, 16 unit LCD 32 inci dan 16 unit lemari es satu pintu. “Tahun ini kita akan melakukan 4 kali pengundian. Manado dipilih sebagai kota ketiga dalam pengundian ini, pengundian pertama di Pekanbaru, kota kedua Balikpapan dan hari ini di Manado. Kemudian disusul Kota Bekasi,” ungkap Augusnen.

Di Kota Pekanbaru, menurut Augusnen, 4 unit mobil Expander sudah dilakukan pengundian, sedangkan untuk Kota Manado hadiah-hadiah yang akan diundi berupa 1 unit motor Yamaha Mio, 2 unit handphone Samsung A9, 3 unit logam mulia 10 gram, 4 unit led tv Samsung 32 inci serta 4 unit lemari es. “Kami juga mencoba memberikan apresiasi lebih luas kepada pelanggan setia kami, dimana dalam proses pengundian serta hadiah yang diberikan, pajaknya 25 persen ditanggung oleh BFI,” jelasnya.

Lebih jauh Augusnen mengungkapkan bahwa BFI Finance sebagai lembaga keuangan inklusif, didirikan dengan tujuan untuk menjadi mitra dan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia yang didalamnya tentu juga bagi masyarakat Sulawesi dan Indonesia Timur. “Kita sadar bahwa kekuatan yang optimal itu lahir dari upaya memadu padankan semua warna dan kekuatan. BFI Finance selalu terbuka dengan segala kemungkinan kerja-kerja kolaborasi. Baik kerja kolaborasi antar lembaga atau organisasi bisnis, maupun kolaborasi dengan individu atau konsumen kita. Semuanya dalam satu semangat, untuk bisa berdaya secara bersama,” katanya.

Dari informasi yang diperoleh METRO, diketahui bahwa BFI Finance adalah perusahaan jasa pembiayaan swasta yang berfokus pada pembiayaan untuk pengadaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, alat-alat berat, mesin-mesin, properti dan sebagainya. BFI Finance kini memiliki jaringan operasional di lebih dari 390 lokasi di seluruh  Indonesia. BFI Finance telah membuktikan kepiawaiannya dalam bisnis multifinance di Indonesia dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi dari tahun ke tahun, selain itu BFI  Finance juga telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.(71)