oleh

Bupati Sehan Sambut Kapolres Boltim

Bupati Sehan Landjar,SH dan Kapolres Boltim AKBP irham Halid, SIK.

 

 

 



METRI, Boltim- Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP Irham Halid SIK yang baru saja dilantik oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, Senin (28/10) lalu, disambut di Boltim, Jumat (01/11/2019) kemarin sekitar pukul 11.00 Wita.  

Informasi yang diterima METRO melalui press rilis Humas dan Protokol Pemerintah Daerah (Pemda)  Boltim, kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut oleh Bupati Boltim Sehan Landjar, SH yang langsung Sholat Jumat bersama di Masjid Al Firdaus Desa Togit.

 

Setelah dijamu makan siang didikawasan Danau Bunong Togit, mantan Kasubdit 4 Direskrimsus Polda Sulut ini berbincang-bincang dengan Bupati terkait kesiapan gedung Markas Kepolisian Resort (Mapolres) sementara akan menggunakan Auditorium milik Pemda Boltim.

 

Sehan mengaku,  gedung tersebut sedang direhab. Dalam waktu dekat akan selesai. “Intinya kita akan mempercepat proses rehabilitasi gedung ini, agar segera ditempati oleh aparat Polres Boltim,” jelasnya. Bupati berharap, dengan adanya Mapolres Boltim, tentunya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Boltim akan lebih baik lagi. “Terima kasih kepada pihak Polri atas dimekarkannya Polres di Bolmong Raya, dan kini Boltim telah memiliki Polres sendiri. Semoga Kapolres beserta anggotanya akan betah berada di Boltim,” ucapnya. Sementara itu,  ditambahkan Kepala Bagian TUP, Humas dan Protokol Boltim Said Muhammad Hud SS, Kapolres juga telah meninjau lahan yang nantinya akan dijadikan lokasi pembangunan Mapolres Boltim.(win)