Pengusaha Alken Siap Menangkan Pusran di Pilbup Boltim

BAGI Ke :

Alken Dampingi Pusran Beeg Daftar di Golkar

METRO, Boltim- Salah satu bakal Calon Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dari kalangan milenial Pusran Beeg resmi mendaftarkan diri di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar ( DPD PG) Boltim, Jumat (15/11/2019).

Pantauan METRO, kedatangan politisi muda yang juga ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Boltim tersebut terbilang cukup mengejutkan para petinggi PG Boltim yang diketuai Sumardiah Modeong, SE.

Dan yang tak terduga, ternyata Pusran dikawal langsung oleh salah satu pengusaha sukses Ali Kenter (Alken), tokoh adat dan sejumlah wartawan biro Boltim.

Setiba di Sekretariat DPD PG Boltim di Tutuyan, langsung dilayani dengan baik oleh Sumardiah Cs. Kemudian melakukan proses pendaftaran yang diawali dengan pengisian daftar buku tamu,  verifikasi, penanda-tanganan berita acara hingga penyerahan formulir pendaftaran Calon Bupati kepada Ketua DPD PG Boltim.

Pusran sendiri saat ditanya tentang kesiapanya maju di Pilkada Boltim tahun 2020, mengatakan bahwa niatnya tersebut sudah bulat demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Boltim yang lebih baik lagi.

“Sudah lama saya berniat mewujudkan kepentingan rakyat lewat pencalonan bupati. Mudah-mudahan dilancarkan,” ujar Pusran. 

Sementara itu,  pengusaha ternama di BMR Alken, julukan Ali Kenter pun menyatakan kepada wartawan, kalau dirinya telah siap membantu dengan maksimal di perhelatan Pilkada Boltim demi kemenangan Pusran. 

Lanjut Pusran, setelah resmi mendaftar lewat PG,  dia juga akan mendaftar di PDIP, Nasdem, PAN dan Gerindra. (WIN)