oleh

Genio 3×3 Basketball Competition Sukses Digelar di Bone Bolango

METRO- PT. Daya Adicipta Wisesa Main dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara menggelar Genio 3×3 Basket Ball Competition di De Center Poin Bone Bolango Gorontalo pada tanggal 11 dan 12 Januari 2020 yang lalu.

Diikuti oleh 12 Club Puteri dan 19 Club Putera, kegiatan 3×3 ini berlangsung meriah. Peserta tidak hanya berasal dari Gorontalo saja tetapi ada beberapa peserta yang datang dari Manado untuk mengikuti Lomba Basket yang bergengsi di Kota Gorontalo tersebut.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Komunitas Touring Gorontalo ini bertujuan untuk menyerap minat dan bakat pemuda pemudi Gorontalo khususnya dibidang olahraga basket.

Adapun Club yang masuk ke Final Putera yakni Tuama Wuaya vs Harlex Manado yang dimenangkan oleh Tuama Wuaya dan final puteri yakni DDL Harlex vs Crossfire yang dimenangkan oleh Crossfire. Dalam pertanding Genio 3×3 Competition didapat MVP Putera, Alrickreo dan Puteri Gracia Tulandi.

Promotion Section Head PT. DAW, Ronald Manueke mengatakan, basket merupakan salah satu olahraga yang memiliki peminat besar dikalangan anak muda. Oleh karena itu dengan semangat Satu HATI Honda sangat men-support Genio 3×3 competition sebagai ajang mewujudkan prestasi anak muda dibidang olahraga.

“Kami berharap 3×3 basketball competition ini dapat menginspirasi generasi muda dalam mewujudkan mimpinya. Dimana pengembangan potensi dan karakter anak bangsa melalui dunia olahrega merupakan sesuatu yang positif dan kami ingin berperan dalam hal tersebut,” ujar Ronald.(71)