Festive’ALL, Yoga Eksklusif di Novotel Manado

BAGI Ke :

METRO, Manado- Novotel Manado Golf Resort & Convention Center memperkenalkan Accor Live Limitless (ALL), dalam launching yang dirangkaikan dengan kegiatan yoga bersama master yoga dari India Nilesh Tawari, pada Sabtu (01/02) siang.

ALL merupakan sebuah program loyalty untuk para pelanggan setia hotel Accor di seluruh dunia yang sebelumnya bernama Le Club.

Identitas baru ini ditandai dengan perubahan Website AccorHotels.com menjadi All.accor.com serta penambahan dua level setelah level platinum yaitu diamond dan limitless.

Baca Juga :  Kagumi Budaya Kerja Jokowi

Jika sebelumnya tamu member hanya mendapat point jika menginap di hotel, sekarang tamu member yang melakukan pembelian di outlet food and beverage di hotel-hotel Accor yang berpartisipasi juga bisa mendapatkan point.

Point tersebut nantinya dapat di gunakan untuk menginap gratis juga menikmati fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh hotel-hotel Accor di seluruh dunia bahkan pengalaman-pengalaman eklusif lainnya yang tidak bisa dibeli dengan uang.

Baca Juga :  Manado Segera Miliki Mall Pelayanan Publik

Merepresentasikan bahwa setiap member Accor Live Limitless atau ALL nantinya juga dapat merasakan pengalaman-pengalaman eklusif tanpa batas yang ditawarkan oleh hotel-hotel dari jaringan group Accor di seluruh dunia.

“Accor hotel meluncurkan program ini untuk para member,” ujar General Manager Novotel Manado, Bilal Chamsine saat ditemui awak media.

Dijelaskan Bilal, yoga dipilih karena pihaknya ingin memperkenalkan gaya hidup sehat bagi para undangan, untuk dapat menjalani hidup yang lebih mudah, dengan wawasan yang lebih luas, yang salah satunya bisa kita dapatkan dengan pola hidup sehat.

Baca Juga :  Tak Puas di Mikro, Siswi SMP Digilir di Penginapan

“Untuk dapat menikmati hidup tanpa batas (limitless, red) kita harus sehat,” kata Bilal.

Usai yoga, para undangan dimanjakan dengan sajian hidangan sehat yang semuanya terbuat dari sayuran. Tak ketinggalan doorprize berhadiah voucher menarik bagi para undangan, dengan hadiah utama menginap di hotel Novotel Manado.(71)