oleh

Anniversary ke-3, JLE’s Hotel Hadirkan Gedung dan Fasilitas Baru

METRO, Manado- JLE’s Boutique Hotel Manado merayakan anniversary yang ke tiga tepat hari ini (Sabtu, red). Pada perayaan ini, digelar syukuran bersama para karyawan dan keluarga, dan dihadiri jajaran direksi. Di anniversary ke tiga, JLE’s Hotel terus melakukan berbagai inovasi guna menjawab kebutuhan pelanggan.

“Banyak pelanggan kita yang mengatakan bahwa JLe’s merupakan the best budgeting hotel di Manado. Merespon hal tersebut, saat ini kami sudah menghadirkan gedung baru dengan berbagai fasilitas didalamnya,” ujar General Manager JLE’s Hotel Manado, Djinaldi Gosana, kepada awak media di Manado.

Menurutnya, gedung baru JLE’s disupport sejumlah tenant dengan beberapa kegiatan diantaranya dance, balet, yoga, bimbingan belajar anak dan salon serta kelas modeling. “Ini yang menjadi andalan Hotel JLE’s kedepan. Kami juga berharap hotel menjadi one stop shooping customer,” ungkap Djinaldi.

Jles Hotel, kata Djinaldi mengakomodir berbagai segmen customer, dari corporate, goverment dan online travel agent. “Setiap bulan kita membuat promo-promo yang menarik buat para customer loyalty. Seperti bulan ini, ada paket room diskon 10 persen, dan paket room rice bowl ,termasuk di dalamnya breakfast, kamar dan 1 rice bowl dalam paketnya,” jelas Djinaldi.

Dari data yang diperoleh METRO, diketahui bahwa JLE’s Hotel Manado disupport oleh berbagai fasilitas, diantaranya room superior, deluxe dan suite. Fasilitas restaurant, room service, laundry, free internet acces, safety box room suite dan co working space juga turut menunjang operasional hotel.

Hotel yang terletak di kawasan Kanaka ini juga memiliki dua gedung pertemuan yaitu Pinaesaan di lantai 9 dan gedung baru Matoa, yang memiliki kapasitas maksimal 175 orang.

“Memang fasilitas fisik disini masih tergolong boutique hotel, tapi pelayan disini tak kalah dengan bintang lima,” kata Djinaldi.

Sementara itu, Executive Assistant Manager JLE’s, Gustiyana mengungkapkan bahwa di gedung baru, JLE’s memfasilitasi lapisan usia keluarga, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Kelas balet serta hip hop untuk anak-anak dan remaja, sementara  untuk dewasa disiapkan kelas modeling.

Dia menyebut, bagi orangtua yang menunggu anak-anaknya belajar, disiapkan  JLE’s space yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan pekerjaan. “Saat ini kami terus melakukan pengembangan hotel ini. Kami berencana membangun lahan parkir, kolam renang dan suite room,” tukas Gustiyana.(71)