oleh

CS-WL: Victory, Kemenangan untuk Rakyat Tomohon!

banner 1050236

METRO, Tomohon– Pasangan calon walikota dan wakil walikota, Carol Senduk dan Wenny Lumentut mendapatkan nomor urut dua untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon, 9 Desember 2020.
Kepada wartawan, pasangan ini mengatakan bahwa makna nomor urut dua bagi mereka adalah kemenangan. Bukan hanya kemenangan pribadi, tapi sebesar-besarnya untuk rakyat Kota Tomohon.
“Kami bersyukur, angka dua adalah tanda baik bagi kami karena mengandung makna kemenangan atau victory. Dan ini adalah kemenangan rakyat Tomohon,” ungkap CS-WL kepada wartawan, Kamis (24/9/2020).
Pasangan calon yang diusung PDIP dan Partai Gerindra ini juga meminta dan mengajak seluruh pendukung, serta warga Tomohon pada umumnya untuk menggalakkan Pilkada damai.
“Kita buktikan dan wujudkan, Kota Tomohon adalah benar-benar Kota Pendidikan dan Kota Religius. Pilkada damai di kota kita ini kiranya menjadi contoh bagi daerah-daerah yang melaksanakan Pilkada di seluruh Nusantara,” tandas WL.
Mantan Wakil ketua DPRD Sulut periode 2014-2019 ini juga mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Kota Tomohon agar bekerja sesuai tupoksi.
“Jangan terlibat politik praktis, apalagi melakukan intimidasi kepada masyarakat. Mari kita ajarkan masyarakat politik yang baik, agara daerah kita maju dan sejahtera,” tegas WL.
Terkait peluang kemenangan, WL juga menyampaikan keoptimisan mereka. Apalagi dengan nomor urut dua yang akan mereka gunakan di hari H Pilkada nanti.
“Siapapun yang terpilih nanti, itu atas kehendak Tuhan. Kita hanya bekerja dan mengabdi lebih baik lagi untuk masyarakat. Menciptakan Pilkada yang damai agar Tomohon dan Sulawesi Utara menjadi lebih hebat, maju dan sejahtera,” tutup politisi yang memiliki motto Do Good And Good Will Come To You (Lakukan yang baik dan kebaikan akan menghampiri Anda). (YSL)