oleh

Angouw Diminta Perjuangkan Pembangunan Talud di Tingkulu

METRO, Manado- Ketua DPRD Sulawesi Utara, Andrei Angouw menjalankan masa reses II tahun 2018 di  kelurahan Teling Tingkulu, Selasa (21/8/2018) lalu. Ia banyak menerima aspirasi dan pengeluhan warga untuk diperjuangkan di gedung rakyat.

Salah satunya adalah tanggul yang  ada di wilayah tersebut yang tidak memadai hingga apabila musim hujan tiba sering terjadi banjir. 

“Kami selaku warga meminta agar talud yang berada disebelah gereja kiranya ditambah ketinggiannya, sebab kalau hujan tiba daerah kami sering kebanjiran,” ungkap Rolly Rompas, warga setempat.

Norma Lembong, warga lingkungan VII juga meminta Angouw memperjuangkan revitalisasi lampu penerangan jalan agar wilayah tempat tinggalnya tidak gelap gulita di malam hari.

“Kiranya pemerintah dapat memperhatikan lagi lampu jalan yang sudah banyak padam. Jika gelap tentu akan rawan kejahatan,” papar Norma. 

Selain itu, warga juga meminta agar politisi PDIP itu memperjuangkan bantuan modal bagi pelaku UMKM.

Akan tetapi dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan terima kasih karea hasil reses sebelumnya sudah terealiasi.

“Kami berharap pak Andrei Angouw jangan lelah berjuang untuk kami,” tambah mereka.

Menanggapi keluhan dari masyarakat tersebut, Angouw berjanji akan menindaklanjuti permasalahan tersebut dengan dinas/instansi terkait. 

“Akan ditindaklanjuti seluruh keluhan dengan membawa pengeluhan dan aduan masyarakat ke dinas/instansi terkait,” kunci politisi yang berlatar  belakang ekonom tersebut. (37)