oleh

Kuda Pacu Milik Kadispar Boltim Juara II Sprint 1.200 M

-Olahraga-140 views

METRO, Tompaso– Kejuaraan Berkuda di stadion pacuan kuda Tompaso Minahasa, Sabtu (25/8/2018) terbilang spektakuler. Puluhan pemilik kuda pacu tak ketinggalan berlomba untuk memperebutkan Piala Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waksito dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw itu.

Pantauan METRO, di race XIII kelas terbuka sprint 1200 meter untuk meraih piala Wakil Gubernur,  kuda Tanu Reges dari Ibantong Stable Boltim milik Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rizky Lamaluta cukup memuaskan meraih peringkat 2 setelah Kuda Nona Princes dari Prince Stable Minahasa. 

Sementara di kelas yang sama, kuda Star Princes Ibantong Stable milik Bupati Boltim Sehan Landjar kali ini hanya berada di peringkat 4 setelah kuda Don Juan Esa stable Pakasaan milik Noldy Luntungan. 

Kepada METRO, Rizky menyatakan cukup puas atas prestasi kuda miliknya Tanu Reges.

“Kompetisi dalam berkuda pasti ada yang menang dan kalah. Itu hal biasa. Tentu di iven kejuaraan berkuda nanti Ibantong Stable akan berusaha tampil lebih maksimal, ” ujar Rizky didampingi Istri tercinta Jane Momongan. 

Penulis: Erwin Winerungan