oleh

GO-FOOD Festival Hadir di Manado

-Ekonomi, Manado-93 views

METRO, Manado- GO-FOOD Festival hadir di Kota Manado. Festival yang diprakarsai GO-JEK ini menggabungkan konsep kuliner dan dilaksanakan di halaman parkir Mega Mall Manado setelah sebelumnya diselenggarakan di 10 Kota di Indonesia.
“GO-FOOD Festival Manado mencoba menjembatani kebutuhan masyarakat akan tempat berkumpul dan bersantai sekaligus dapat menikmati sajian kuliner khususnya kuliner lokal yang dapat dinikmati warga Manado maupun wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” ujar Strategic Regional Head Kalimantan & Sulawesi GO-JEK, Anandita Danaatmaja dalam Talk show yang digelar, Sabtu (25/8/2018).
Dia menuturkan festival ini sekaligus untuk memberdayakan dan menghidupkan pelaku UMKM khususnya bidang kuliner di Kota Manado.
“Hadirnya GO-FOOD Festival menjadi jawaban atas tantangan para pelaku kuliner lokal soal keterbatasan pendanaan, SDM, pengetahuan bisnis, hingga penentuan lokasi untuk pembukaan cabang baru. Dengan bergabung sebagai mitra merchand GO-FOOD, pelaku UMKM kuliner tidak perlu menyiapkan biaya tambahan untuk sewa tempat dan peralatan karena seluruh fasilitas sudah disediakan oleh pihak penyelenggara GO-FOOD Festival,” imbuhnya.
GO-FOOD Festival di Manado telah hadir sejak 7 Agustus lalu dan akan berlangsung hingga satu tahun ke depan.
Kegiatan ini dibuka Gubernur Olly Dondokambey diwakili Kepala Dinas UMKM Provinsi Sulut, Happy Korah dan turut dihadiri Kepala Dinas Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu mewakili Pemerinta Kota Manado.

Penulis: Reymond Fransisco