oleh

Bejat!! Pria Amurang Tega Jadikan Putrinya Budak Seks

Pelaku saat diperiksa polisi.

METRO,Amurang- Seorang lelaki berstatus ayah, lelaki TR alias Edy (37), warga Kecamatan Amurang dilaporkan tegah menggagahi putrinya sendiri sebut saja Anggun (14). Bahkan perbuatan itu terjadi hingga tiga kali. Kasus ini pun akhirnya dilaporkan ke Polisi, Jumat (31/08) kemarin.

Sebagaimana informasi yang dirangkum, terungkapnya kasus ini berawal dari korban yang sudah tidak tahan dengan perbuatan sang ayah, kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian setempat. Setelah menerima laporan korban, tim Resmob Polres Minsel langsung menuju kediaman pelaku namun ayah bejat ini tidak berada di sana.

Setelah melakukan pengembangan, akhirnya ayah tak bermoral itu berhasil diamankan saat sedang bersembunyi di rumah kakaknya di Desa Sapa Barat, Kecamatan Tenga.

“Berdasarkan hasil penyelidikan terhadap korban, terungkap perbuatan pelaku menyetubuhi putrinya tersebut, dilakukan sebanyak tiga kali semenjak korban masih berumur 11 tahun, dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP),” ungkap Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Arie Prakoso. Lanjut Arie, perbuatan tersebut  dilakukan pelaku di rumahnya saat penghuni rumah lainnya sedang tidak ada.

“Saat ini tersangka sudah berada di Polres Minsel, untuk dilakukan pemeriksaan oleh unit Perlindungan Anak dan Perempuan,” tegas Kasat.

Penulis: Rommy Liando