oleh

Ini Rating Sinetron yang Dibintangi Asmirandah-Jonas Rivanno

Setelah lama vakum dari dunia sinetron, Asmirandah dan Jonas Rivanno kini comeback lewat Cinta Suci yang tayang di SCTV. Sinetron tersebut tayang perdana pada Senin, 17 September 2018, pukul 19.20 WITA.

Kembalinya Asmirandah dan Jonas Rivanno tentu saja menarik perhatian. Pasalnya sejak menikah pada 2013 silam, keduanya nyaris tak pernah muncul di layar kaca.

Antusiasme penonton setidaknya tergambar dari penayangan episode perdana Cinta Suci yang meraih rating tinggi. Data estimasi UM menunjukkan Cinta Suci ada di posisi 2 dengan TVR 3,7 dan share 15,5.

Cinta Suci hanya kalah dari Cinta Yang Hilang yang menduduki posisi pertama dengan TVR 4,6 dan share 18,6. Juga unggul tipis dari Liga 1 Borneo FC Vs Persib Bandung yang meraih posisi 3 dengan TVR 3,7 dan share 16,7.

Cinta Suci memiliki drama yang kuat. Suci (Irish Bella) dipaksa Marcel (Ammar Zoni) menceraikan suaminya (Jonas Rivanno) agar bisa menikah dengannya. Padahal, Marcel sendiri sudah punya istri. Asmirandah berperan sebagai Monica, istri Marcel yang keras dan materialistis.

Cinta Suci juga didukung deretan pemain yang tepat. Irish Bella sudah berpengalaman menjadi wanita teraniaya. Ammar Zoni pun berhasil memerankan sosok arogan dan ambisius. Sementara Asmirandah, mampu tampil judes, melenyapkan imejnya yang mellow di sinetron Kemilau Cinta Kamila.

Penayangan perdana Cinta Suciberdurasi tiga jam, sampai meliburkan Anak Langit. Keputusan ini ternyata tepat. Mengingat sebelumnya slot primetime SCTV sempat lesu dan jarang masuk tiga besar.

Sinetron Cinta Suci yang dibintangi Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah, Jonas Rivanno dan Dinda Kanyadewi, banyak dibicarakan netizen karena merupakan kembalinya Asmirandah yang telah lima tahun vakum dari layar kaca. 

Komentar