oleh

Parapaga Ketua Tim Kampanye Jokowi-Maruf di Bitung

-Minut & Bitung-43 views

Moktar Parapaga

 

METRO, Bitung- Politikus Partai NasDem yang juga Wakil Bupati Talaud terpilih Moktar Parapaga ditunjuk jadi Ketua Tim Kampanye Joko Widodo-KH Maruf Amin untuk wilayah Bitung. Tim ini bertugas memenangkan Pilpres di Kota Cakalang.
Kepastian tersebut didapat Kamis (20/09/2018) pagi ini. Yang mana penunjukan Parapaga berdasar Surat Keputusan (SK) dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sulut.
“SK-nya bernomor 02/KPTS/TKD.SULUT-JKWMA/IX/2018,” ujar Sekretaris DPC PDIP Bitung, Aldo Ratungalo.
Penunjukan tersebut kata dia, tindak lanjut dari rapat perdana parpol di Bitung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja atau KIK. Yang mana rapat itu memang membahas pembentukan Tim Kampanye Daerah Kota Bitung.
“Langsung direspon. Ini karena minggu depan masa kampanye sudah dimulai,” tukasnya.
Kecuali Parapaga selaku ketua tim, SK TKD Sulut juga mencantumkan nama untuk posisi sekretaris dan bendahara. Boy Gumolung selaku Ketua DPK PKPI Bitung ditunjuk sebagai sekretaris, sedangkan Aldo sendiri bertugas sebagai bendahara.
“Itu penugasan yang diberikan kepada kami,” ucap Aldo.
Meski demikian, belum semua struktur dalam TKD Bitung sudah terisi. Sesuai keputusan rapat perdana yang berlangsung di Riverside Cafe and Resto, komposisi tersebut nanti menyusul setelah ini.

Penulis: Berti Sampul

Komentar