Gelar Bimtek, Caleg Garuda se Sulut Dapat Motivasi Dari Pengurus DPP

Bimtek yang digelar Partai Garuda di Hotel Peninsula

METRO, Manado – Partai Garuda menggelar Bimtek pembekalan calon legislatif (caleg) DPR, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/kota se Sulawesi Utara pada Kamis (29/11/2018), yang di gelar di hotel Peninsula Manado.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana yang didampingi oleh sekertaris jenderal Abdulah Mansuri SH, Ketua DPD Garuda Sulut Drs FH Rende dan seluruh jajaran pengurus kabupaten dan kota.

Dalam sambutannya, Ridha Sabana optimis jika kader partai yang dinakhodainya mampu memenuhi ambang batas legislatif di pemilu serentak 2019 mendatang.

Baca Juga :  42 Perusahaan Siap Panaskan Job Fair 2018

“Saya sangat optimis pada pileg 2019, partai Garuda  dapat memenuhi ambang batas yang telah ditentukan,” ujarnya.

Ditambahkan Sabana kiranya melalui kegiatan pembekalan calon legislatif, para caleg berada pada jalur yang tepat untuk bisa merebut kursi dan memenuhi target suara di setiap Dapil serta mampu melewati ambang batas parlemen di Pileg 2019.

“Melalui  bimtek dan pembekalan caleg ini, para kader dan caleg lebih bersemangat lagi untuk memperoleh kursi di dewan, baik di tingkat pusat, propinsi maupun kabupaten/kota, ” ujarnya.

Baca Juga :  Dikritik Felly, Liputo: Pemerintah Wajib Bangun Akses ke Pariwisata

Ditambahkan Sekertaris Jenderal  DPP Garuda Abdulah Mansuri, partai Garuda terus fokus untuk para calon legislatif saja, dan untuk Pilpres  kami hanya menyerahkan pilihan ke masing masing pribadi anggota partai Garuda.

“Partai Garuda memberikan kebebasan kepada seluruh calon legislatif untuk memberikan dukungan kepada siap pilihan presiden mereka,” ujar Mansuri.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Garuda Sulawesi Utara Drs FH Rende menyampaikan, kegiatan ini diikuti ratusan calon legislatif dari partai garuda Sulawesi Utara. Di antaranya caleg DPR RI, DPRD propina, serta  tingkat kabupaten kota se Sulawesi Utara.

Baca Juga :  APBD-P 2018, Kesra Tambah Anggaran Bantuan 1.500 Alkitab

Ditambahkan Rende, sekiranya dengan ketambahan motivasi ini caleg-caleg akan lebih berkreasi dalam menarik simpati kepada masyarakat Sulawesi Utara ini.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita, terutama para caleg demi kepentingan partai meraih kursi di pileg 2019 mendatang, ” ujar Rende yang merupakan mantan anggota DPRD Sulut ini. (RSP)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru