oleh

Curi Motor, Juen Diringkus Resmob Malalayang

Pelaku ketika diamankan polisi

METRO, Manado – Lelaki JK Alias Juen (17) warga Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang diringkus Tim Resmob Polsek Malalayang. Pasalnya Juen telah melakukan pencurian sepada motor milik perempuan Nita Ronny (36) warga Kelurahan Karombasan Utara , Kecamatan Wanea.
Peristiwa penangkapan itu terjadi Senin (10/12/2018) pagi sekitar pukul 10.00 WITA di depan Gereja Katolik Hati Kudus Karombasan.
Dari informasi yang dirangkum, kasus pencurian ini dilaporkan oleh korban karena sepada motor merek Suzuki Nex dicuri saat berada di kelurahan Winangun. Tahu motornya sudah tidak berada ditempat parkir, korban langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Tim Resmob yang mendapat laporan dari korban, langsung melakukan mengejarnya terhadap pelaku dan berhasil diringkus. Pelaku kemudian diamankan ke Mapolsek Malalayang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.
“Saat ini pelaku telah kami amankan dan kemudian dilakukan penyelidikan lebih lanjut untuk kepentingan proses hukum,” ujar Maramis.(ron)

Komentar