oleh

Hashim Targetkan Prabowo-Sandi Menang Telak di Sulut

Hashim saat diwawancarai di Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi di Manado.

METRO, Manado– Wakil ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim  Djojohadikusumo memberikan target besar untuk Sulawesi Utara, yakni memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres), April mendatang.

“Harapannya Prabowo-Sandi menang telah di Sulut,” ucap Hashim usai meresminkan rumah pemenangan Prabowo-Sandi di kawasan Tikala-Ares, Manado, Jumat (4/1/2019) sore.

Ia mengatakan bahwa kekalahan Prabowo di Pilpres 2014 lalu dikarenakan oleh fitnah, hoaks dan fake news.

“Harapannya tahun ini lebih bagus hasilnya. Kami optimis, karena pasangan Cawapres pak Prabowo, yaitu pak Sandiaga Uno adalah putra Sulawesi. Dari Gorontalo. Kami rasa itu cukup (untuk memenangkan Pilpres, red),” tambah Hashim optimis.

Seperti diketahui, pada Pilpres 2014, Prabowo yang waktu itu berpasangan dengan Hatta Radjasa kalah dari pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla yang saat ini meraih 53,88 persen. Sedangkan Prabowo-Hatta Radjasa hanya 46,12 persen. 

Di Sulut sendiri, Tim Pemenangan Prabowo-Sandi diketuai Wenny Lumentut SE (Ketua DPD Partai Gerindra Sulut), dan sekretaris dipegang Ayub Ali Albugis (Sekretaris DPW PAN Sulut)z Turut hadir dalam peresmian rumah pemenangan Prabowo-Sandi, para petinggi partai politik pendukung, yakni Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Partai Berkarya. (YSL)

Komentar