oleh

Penuntun WP Manado Pukau Badan Pengelola Pajak NAD

Penuntun wajib pajak di UPTD Manado

 

 

METRO, Manado – Puluhan personil Badan Pengelola Pajak Provinsi Nangroe Aceh Darusalam (NAD) sangat antusias saat mengunjungi UPTD Manado Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Utara, Jumat (18/01/2019).

Dipimpin langsung oleh Kepala Badan Pengelola Pajak NAD, Jamaluddin, tim pun dipukau sambutan hangat dari 2 penuntun wajib pajak (WP) yang senantiasa membantu masyarakat dalam pengurusan administrasi kendaraan bermotor.

“Kami datang ke Manado untuk melihat pola pelayanan publik, dan Pemerintah Provinsi melalui instansi Badan Pendapatan Daerah sudah menerapkan sistem pelayanan publik yang terintegrasi, saya penempatan penuntun wajib pajak itu sangat menunjang,”ujarnya.
Lebih lanjut Jamaluddin mengatakan bahwa pihaknya sangat terkesima dengan pelayanan serta proses pengurusan administrasi yang ada di Sulawesi Utara.

“Kami juga sudah mendapatkan penjelasan secara langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah, Olvie Atteng dan kami akan melakukan seperti yang diterapkan di Sulawesi Utara,”ungkap Jamaluddin.
Sementara itu, Kepala UPTD Manado, Junita Laloan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan serta kunjungan tersebut.(CTG)

Komentar