Tabrakan Beruntun Tewaskan Pria Waleo, Panabrak Kabur

Kapolsek Kema Iptu Munasir bersama warga mengevakuasi korban. (Ist)

METRO, Airmadidi – Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan menewaskan lelaki Nolci Meyler Languyu (37) warga Desa Waleo Jaga IV Kecamatan Kema Minut, Sabtu (02/02/2019) sekitar pukul 16.00 Wita, di jalan raya Desa Waleo. Uniknya pengendara truk pelaku penabrak itu malah kabur setelah kejadian.

Sebagaimana informasi dirangkum peristiwa itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega beriringan dengan sepeda motor Suzuki Titan yang dikendarai lelaki Rafi Kusen (21) warga Kelurahan Papakelan Lingkubgan V Kecamatan Tondano Timur, Minahasa.

Baca Juga :  Diduga Tewaskan Lelaki Bolmong, Pasutri Ini Serahkan Diri Ke Polisi

Keduanya bergerak dari Waleo menuju Desa Lilang. Saat melewati salah satu tikungan tahu-tahu dari arah berlawanan muncul truk yang melaju dengan kecepatan tinggi. Tabrakan pun tak terelakan hingga kedua pengendara sepeda motor terhempas. Koran Nolci tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan Rafi hanya mengalami luka robek di telinga dan dilarikan ke puskesmas terdekat. Sementara pengemudi truk langsung kabur meninggalkan korban di lokasi.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Pekerja Sosial Keagamaan Dilindungi Jaminan Sosial

Mendapat informasi itu Kapolsek Kema Iptu Hi Munasir bersama anggota langsung mengamankan lokasi kejadian dan mengevakuasi korban. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Unit Lakalantas Polres Minahasa Utara.

Kasat Lantas Polres Minahasa Utara AKP Hariyadi Ismail ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peritiwa itu. “Barang bukti sudah diamankan. Anggota juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi untuk penyelidikan,” tegas Ismail.(RAR)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru