Banjir Hadiah di Puncak Perayaan HUT Hotel Ibis Manado

METRO, Manado- Banjir hadiah. Itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan suasana acara puncak perayaan ulang tahun Hotel Ibis Manado yang ke 3 tahun, di ibis meeting room, Senin (15/4) kemarin.

Pasalnya, berbagai hadiah menarik berupa pembagian doorprizes voucher, belasan vouchers sarapan pagi, BBQ dinner, voucher menginap hingga hadiah utama berupa tiket pesawat pulang pergi Manado-Bali, disiapkan pihak Ibis Manado bagi sejumlah tamu undangan yang hadir malam itu. Ulang tahun Hotel Ibis Manado sendiri jatuh pada tanggal 1 April lalu.

Dengan mengusung tema recharge night, acara yang dihadiri oleh sekitar 100 undangan yang terdiri dari corporate, government, travel dan awak media ini berlangsung meriah. Para tamu disuguhkan berbagai macam minuman mulai dari mocktail hingga cocktail. Para tamu yang datang juga berkesempatan mencoba photobooth yang telah disediakan oleh tim ibis. Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi produk dan program meeting planer – le club Accor Hotels.

Baca Juga :  Naik Jadi Rp3 Juta, Pemerintah Wajib Awasi Penerapan UMP

General Manager Ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB), Afif Khairi dalam sambutannya mengatakan bahwa, pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan para mitra bisnis dan rekan media yang telah mendukung perjalanan tiga tahun Hotel Ibis di Manado. “Kami sangat menghargai hubungan kerja sama yang terjalin sangat baik hingga saat ini, dan kedepannya saya berharap untuk dapat terus menjaga hubungan baik ini,” ujar Afif.

Baca Juga :  Job Fair Sulut Ditunda

Di tempat yang sama Marcom Executive IMCCB, Jenifer Hartoyo mengungkapkan, dalam rangkaian ulang tahun Hotel Ibis, berbagai macam kegiatan sudah dilaksanakan sejak akhir Februari lalu. “Kami juga berterima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung acara malam ini, khususnya pihak IT Center. Manajemen IMCCB juga memberikan apresiasi kepada top five partner atas dukungan bisnis sepanjang tahun 2018,” ungkap Jennifer, sembari menambahkan bahwa instansi yang menerima penghargaan ini yaitu Manado Maju Travel, BPS Provinsi Sulut, PLN Suluttenggo, Polda Sulut, dan Dinas PU PR Sulut.

Baca Juga :  Sulut Fair Sukses, Lomban Genjot Kewirausahaan

Pada bagian akhir acara, digelar pembagian doorprizes voucher, belasan vouchers sarapan pagi, BBQ dinner, dan voucher menginap. Hadiah utama berupa tiket pesawat pulang pergi Manado – Bali diraih oleh Perwakilan BPS Sulawesi Utara.

“Semoga dengan kebersamaan dan kemitraan dengan para mitra yang hadir malam ini, ibis Manado tetap bisa selalu menjalin kerja sama yang terbaik di tahun-tahun yang akan datang,” kata Asst. Director of Sales IMCCB, Olivia Gaghansa.(71)

Bagikan sekarang...

Berita Terbaru