oleh

Juara Kejurda, Peslalom Gabriel Waani Hadapi Kejurnas

Gabriel Waani di podium juara.

 

 

 

METRO, Manado – Peslalom asal Tim Slalom squad FCW, Gabriel Wanni berhasil menjadi juara di Kelas Free For All (FFA) Kejuaraan Daerah (Kejurda) Slalom 2019 di Kota Manado.

Meski pendatang baru di kancah slalom di Sulut, Gabriel sudah menunjukkan kepiawaian sehingga mengalahkan sejumlah Peslalom handal Sulut lainnya. Gabriel yang tampil tangguh sehingga merebut kelas FFA pada kejurda yang digelar MAF 2019 dan didukung induk organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut.
Hebatnya lagi, Gabriel juga menunjukkan hebatnya dengan berhasil naik podium di dua kelas yakni, City Car dan kelas City Car Pemula juara 2.

Tim Slalom Squad FCW, tempat Gabriel bernaung dan rekan-rekannya ini berhasil mendominasi Kejurda tahun ini.
“Latihan secara rutin menjadi resep sehingga saya berhasil merebut podium pada ajang kejurda slalom ini,” ungkap dia.
Lanjut Gabriel, jika Tuhan berkenan dirinya siap menghadapi kejurnas nanti. Ia pun berharap bisa mendapatkan dukungan dari berbagai pihak dalam bersiapan kejurnas Slalom nanti.

“Dukungan dari berbagai saya harapkan demi prestasi nasional,” harap Gabriel Wanni, peslalom asal desa Leilem itu.
Sementara coach Ary Wonok bersama Billy Wanni Slalom Squad FCW mengaku masih akan terus mempersiapkan para peslalom tim guna menghadapi iven yang lebih besar.
“Saat ini, Peslalom kami sudah beberapa kali tampil di iven daerah dan tampil mendominasi. Sehingga untuk menghadapi kejurnas, peslalom kami akan terus dilakukan persiapan,” tandas Wonok. (RoS )

Komentar