Runtu Jabat Kepala UPTD Manado

Runtu bersama tim melakukan peningkatan penerimaan BBN KB

 

METRO, Manado – Kekosongan jabatan teknis di jajaran Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Utara, langsung ditindaklanjuti dengan pengisian pejabat pelaksana harian.
Hal ini disampaikan oleh Kepala Bapenda Sulawesi Utara, Olvie Atteng kepada media ini awal pekan ini.
“Kekosongan sementara karena pejabat lama cuti, dan tempat teknis seperti di UPTD Manado, harus segera isi. Dan sudah ada pelaksana harian yaitu Hans Runtu,”ujar Atteng.
Runtu yang kesehariannya merupakan kepala seksi di bidang Retribusi merupakan tenaga muda yang diyakini mampu memberikan kontribusi bagi pelayanan prima di unit teknis pendulang rupiah terbesar di Sulawesi Utara.
Pemilihan pelaksana harian pun dianggap tepat, karena Runtu pun langsung proaktif dengan inovasi yang diharapkan oleh pimpinan.
Salah satunya dengan turun langsung memantau kondisi di sejumlah dealer kendaraan bermotor untuk meningkatkan penerimaan kas daerah dari sektor bea balik nama kendaraan bermotor.
Atteng mengakui bahwa diperlukan tenaga baru yang sarat inovasi terutama untuk mengisi unit teknis, dan bukan hanya terfokus target tercapai tapi bagaimana target diraih dengan tak melupakan pelayanan prima.(ctg)

Baca Juga :  Tetap Bersahabat Walau Beda Pilihan Capres, OD dan WL Layak jadi Contoh
Bagikan sekarang...

Berita Terbaru