oleh

Pria Klabat Tewas Ditikam Pemuda Wasian

Polisi mengamankan lokasi saat mayat korban ditemukan.

 

 

 

 

 

METRO, Airmadidi – Peristiwa berdarah terjadi di Desa Wasian, Jaga XII, Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara, Jumat (24/05/2019) sekitar pukul 03.15 Wita. Lelaki Maykel Andries (44) warga Desa Klabat, Kecamatan Dimembe tewas dengan dada bocor hingga punggung ditembus pisau oleh pemuda RJL alias Reymon (18) warga Desa Wasian.

 

Kapolres Minut AKBP Jefri RP Siagian SIK ketika dikinfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Nohfri Maramis dan Kapolsek Dimembe Edi Susanto membenarkan adanya kasus pembunuhan itu.

Dari pengakuan para saksi sekitar pukul 02.00 Wita, korban Meykel  dibonceng dengan sepeda motor oleh pelaku Reymon yang sama-sama sudah mabuk singgah di tempat teman mereka.

Ketika pelaku mengajak korban untuk pulang. Ajakan pelaku ditolak korban yang tidak mau diantar pulang. Bahkan korban yang diketahui sehari-hari sebagai sopir itu menantang pelaku. Saat itu pelaku Reymon tersinggung kemudian mencabut pisau dan menikam korban. Tikaman telak itu menembus dada hingga punggung korban Maykel. Usai menikam temannya itu, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Nah, sekitar pukul 03.30.Wita Nova Siliakus, warga setempat terbangun mendapati korban sudah tewas di halaman rumahnya.

Mendapat laporan tersebut, Kasat Reskrim AKP Nohri Maramis bersama anggota dan Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto langsung turun ke lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti.

“Pelaku sudah ditangkap dan sementara dalam pemeriksaan di Polres Minut. Motifny karena tersinggung apalagi sudah dalam keadaan mabuk,” tegas Maramis.

Sementara itu Kapolsek Dimembe Edi Susanto mengimbau warga untuk menjauhi minuman keras dan tidak mabuk-mabukan. Marilah kita sama-sama menjaga situasi keamanan daerah ini,” imbau Susanto.(RAR)

Komentar