oleh

Pamit, Moniaga: Terima Kasih Rakyat Sulut

METRO, Manado– Dua periode atau sepuluh tahun bekerja sebagai wakil rakyat, menjadi momen bersejarah dan terindah bagi politisi Partai Gerindra, Juddy Frengki Moniaga. Ia pamit, karena telah menyelesaikan masa jabatannya, Minggu (8/9/2019) lalu.

Juddy juga berterima kasih sedalam-dalamnya mendapat kesempatan mengabdi kepada masyarakat di DPRD Propinsi Sulawesi Utara, selama periode 2009-2014 dan 2014-2019.

“Terima kasih atas segala dukungan bagi saya. Bagi yang telah memilih saya, dan yang membantu saya dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut,” ucapnya usai menghadiri rapat paripurna pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024, Senin (9/9/2019).

Juddy sendiri dikenal sebagai anggota dewan yang aktif, baik kehadiran maupun di hampir setiap rapat-rapat di DPRD Sulut. Bahkan wakil rakyat daerah pemilihan Minsel-Mitra itu, di akhir masa periodenya masih terus menghadiri rapat pembahasan di kantor DPRD.

Yang terakhir, Ketua Fraksi Partai Gerindra itu mengkritik usulan anggaran pembelian kendaraan dinas seharga ratusan juta rupiah yang diusulkan oleh Dinas Perhubungan dan Dinas ESDM untuk dimasukan pada APBD 2020 nanti.

“Harusnya ada penghematan, karena APBD kita akan terkuras untuk anggaran Pemilukada 2020. Kalau kendaraan dinas masih bagus dan masih bisa digunakan, harusnya berhemat,” tegas Juddy saat itu. (YSL)