oleh

Puncak Perayaan SUA 20 Tahun, Alfamart Branch Manado Spektakuler

METRO, Manado- Puncak perayaan Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) 20 Tahun Branch Manado Spektakuler. Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh, Branch Manager Alfamart Cabang Manado Stanislaus Kostka Novianto Purwo Suharjo, Deputi Branch Manager I Gusti Putu Arimbawa, Jajaran manajemen, ribuan karyawan serta tamu undangan menyatu merayakan event yang digelar di Ballroom Sutaraja Hotel Manado, Jumat (18/10/2019).

Berbagai talenta ditampilkan oleh berbagai bagian yang membuat event bertambah meriah. Riuh, tawa, canda dan tepuk tangan lepas begitu saja dari para peserta yang datang.

Dalam sambutannya Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh mengatakan tepat 18 Oktober 1999, 20 tahun yang lalu. gerai Alfaminimart di Jalan Beringin Raya, Karawaci Tangerang dibuka.

Walaupun tidak mudah. melalui perjuangan yang berat. Alfamart mulai merangkak , berjalan hingga terus berlari menjadi satu di antara perusahaan ritel terkemuka di lndonesia.

Dan hari ini, Alfamart yang kita cintai ini telah tumbuh menjadi sosok yang besar dalam industri ritel di lndonesia. Dengan 32 cabang. Di akhir September kita memiliki 13.998 toko yang tersebar luas di penjuru Nusantara.

“Bahkan telah ber ekspansi hingga ke Filipina dengan jumlah gerai 700 toko. Alfamart juga menjadi gantungan hidup dari 120.796 karyawan. belum termasuk karyawan anak perusahaan,” katanya.

Tentunya hasil ini perlu kita syukuri Pencapaian ini tentunya hasil kerja keras kita semua.

Semangat ulang tahun Ini harus menjadikan cambuk bagi kita untuk meningkatkan kompetensi diri. Terus lakukan perbaikan. Jangan cepat berpuas diri dan mari raih karir dan cita-cita bersama Alfamart.

Dalam perayaan ulang tahun ke-20 di tahun ini. Kalau diingatkan kembali. bahwa hashtag #20tahunAIfamartUntuklndonesia lni bukan tanpa arti.

Alfamart adalah perusahaan asli Indonesia. Alfamart lahir, tumbuh. dan besar di lndonesia. “Untuk itu sudah selayaknya kehadiran kita memberikan arti bagi Indonesia,” ungkapnya.

Alfamart hadir, ikut berpartisipasi dalam membangun negara dengan menumbuhkembangkan jiwa wiraswasta kita implementasikan dengan kehadiran 3612 toko Franchise. dan 15 toko kemitraan.

Kehadiran Alfamart Juga dirasakan oleh masyarakat lewat berbagai program seperti di dunia pendidikan melalui Alfamart Class yang saat ini terdapat di 17 provinsi. Alfamart juga peduli kepada UMKM dengan melalui program Outlet Binaan Alfamart (OBA).

Alfamart juga membuka kesempatan berkarir yang lebar untuk seluruh karyawan dengan menjunjung kesetaraan tanpa memandang gender, agama, suku dan ras. termasuk juga kepada teman-teman penyandang disabilitas atau yang berkebutuhan khusus. Saat ini terdapat 391 karyawan disabilitas.

“Pada kesempatan ini pula, saya ingin mengajak seluruh karyawan untuk peduli terhadap Ilngkungan dengan melakukan hal hal sederhana dalam gerakan Green Employee,” ungkapnya.

Dalam event yang mengambil tema Lets Make History Together Again dimeriahkan oleh Bassgilano, Endru dan Kelo Komiko, Groovy Dancer, Sky High Dancer yang menghibur para peserta.(71)