oleh

DAW Gelar ADV Urban Explore di Gorontalo

METRO, Manado- PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) main dealer Sepeda Motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, bersama Ikatan Motor Honda Gorontalo (IMHG) menggelar ADV Urban Explore di Gorontalo, pada Sabtu (7/12/2019).

ADV Urban Explore kali ini diikuti oleh sekitar 52 bikers yang tergabung dalam IMHG melakukan city touring. Tak hanya sekedar keliling kota, para bikers juga mengelilingi tempat-tempat wisata di Kota Gorontalo.

Setelah mengelilingi Kota Gorontalo, ADV Urban Explore ini finis di 23 Pool Cafe and Bilyard.

Promotion Section Head PT. DAW Ronald Manueke mengatakan, kegiatan bersama komunitas motor Honda tidak hanya sebatas pada touring. Tetapi untuk mempererat rasa kekeluargaan antara main dealer dengan komunitas motor Honda.

“ADV Urban Explore ini sebagai apresiasi kami dengan para komunitas motor Honda. Kegiatan ini juga untuk semakin memperkuat silaturahmi. Selain mendekatkan skutik Honda ADV 150 kepada masyarakat. Harapan kami masyarakat semakin cinta akan produk motor Honda,” ujar Ronald.

Dijelaskannya, even ini juga mengajak konsumen di Gorontalo untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Sebagai informasi, Honda ADV150 menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pada Honda ADV150 menjadikan partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.(71)