Ricky Nelson Akui Penyelesaian Masih Jadi Problem

BAGI Ke :

Skuad Sulut United kembali menjalani latihan seusai kalah di laga ujicoba

METRO- Pelatih Tim Sulut United, Ricky Nelson mengakui jika penyelesaian akhir masih menjadi problem ketika skuadnya melakoni laga ujicoba melawan Persekat Tegal, Rabu lalu. Ketika itu Eksel Runtukahu cs harus puas dengan hasil kekalahan 0-2 meski banyak peluang yang dihasilkan tanpa bisa menjadi gol.

Baca Juga :  Sulut Bakal Miliki Klub Peserta Liga 2, Bogor FC Jadi Sulut United

Menurut Ricky Nelson, hasil akhir memang cukup mengecewakan, tapi secara keseluruhan ia mulai bisa mengetahui karakter pemain sehingga ke depan, strategi permainan tim sudah dapat bayangan.

“Memang hasil akhir mengecewakan karena kami kalah 0-2. Tapi secara permainan sudah mulai terbentuk dan mulai membaik,” kata Nelson.

Dikatakan Nelson, seharusnya dua gol tidak perlu terjadi jika para pemain belakang bisa mengantisipasi lawan.

Baca Juga :  Try-out di Yogyakarta, Sulut United Boyong 27 Pemain

“Kita banyak menyerang tapi tidak mampu .menghasilkan gol, sementara lawan mampu memanfaatkan peluang di enam menit terakhir untuk bisa mencetak dua gol,” ujar Nelson mengomentari kekalahan timnya kala beruji tanding melawan Persekat Tegal.

“Masalah penyelesaian masih menjadi problem yang harus dipecahkan, masih perlu penyesuaian pada beberapa posisi. Prinsipnya uji joba kemarin, kita banyak mencoba beberapa pemain dan mencoba segala kemungkinan yang ada agar tim sudah siap saat liga nanti,” tutup Nelson.(dni)