oleh

Bupati VAP Giatkan Penyemprotan Disinfektan

banner 1050236

Bupati memipin penyemprotan disinfektan.

 

 

 



Bupati Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan didampingi Forkopimda, melakukan teleconfrence dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk melaporkan kondisi Minut, Selasa (31/03/2020) kemarin. Bupati juga menggiatkan penyemprotan disinfektan untuk menangkap Covid-19.

Didampingi Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK dan Perwira Penghubung Kodim 1310/Bitung Mayor Inf TNI R. Pusung, Panambunan melaporkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, ketersediaan tenaga medis di Puskesmas dan Rumah Sakit Daerah.

“Semua dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Pemkab Minut tetap berupaya cegah penyebaran Covid-19, dengan dukungan masyarakat,” tutur bupati.
Untuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Minut bersama dengan Pemkab Minut melakukan penyemprotan massal disinfektan. Jalan protokol dan area publik menjadi sasaran penyemprotan disinfektan massal.

Ditegaskan Kapolres Rahakbau, penyemprotan disinfektan massal dan serentak Polres Minut merupakan program Polri untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Minut. “Ini aksi dan bukti nyata Polri dan pemerintah untuk cegah penyebaran Covid-19. Marilah secara bersama-sama cegah penyebaran Covid-19 dengan diamlah di rumah, menjaga kebersihan dan kesehatan,” kata Panambunan didampingi Rahakbau.(RON/**)