oleh

Antisipasi Covid-19, Kejari Sitaro Gelar Rapid Test

banner 1050236

Kajari Sitaro Fien Ering SH MH menjalani Rapid Test.

 

 

 

METRO, Sitaro – Hari pertama masuk kantor setepah libur hari raya Idul Fitri, Selasa (26/05/2020), Pelaksana Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Siau Tagulandang dan Biaro, Fien Ering SH MH melaksanakan rapit test terhadap seluruh jajarannya.

 

“Sebagai salah satu upaya deteksi dini dan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Kejaksaan Negeri Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Selasa 26 Mei 2020 dilaksanakan Rapid Test bertempat di Kejaksaan

Negeri Kepulauan Siau Tagulandang Biaro terhadap unsur pimpinan Plt Kajari Kepulauan Sitaro Fien Ering, SH, MH) dan seluruh pegawai, tenaga honorer dan sekuriti, oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sitaro,” tutur Ering didampingi Kasubag Pembinaan Oktavianus Sengke SH.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sitaro dr. Sam Raule yang hadir dalam kesempatan tersebut ikut memberikan bantuan handsanitizer dan perlengkapan lainnya untuk dipergunakan di Lingkungan Kejari Kepulauan Sitaro.

Dari pemeriksaan rapid test tersebut hasilnya non reactive. Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Fien Ering, SH, MH pada kesempatan itu mengingatkan kepada seluruh pegawai Kejari Sitaro agar menjaga kesehatan, jaga jarak dan tetap berada di tempat tugas sesuai petunjuk Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan Jaksa Agung RI untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.(RAR)