Pererat Silaturahmi, Nahkoda Baru PLN Suluttenggo Sambangi Kejati Sulut

BAGI Ke :

METRO, Manado- Guna menjaga dan meneruskan hubungan silaturahmi bersama para stakeholder, salah satunya pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Utara, maka manajemen PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo) menyambangi Kantor Kejati Sulut, pada Rabu (24/06).

Rombongan yang dipimpin oleh General Manager PLN UIW Suluttenggo, Leo Maria Basuki Bremani, disambut secara langsung oleh Kepala Kejati (Kajati) Sulut, Andi M. Iqbal Arief SH, MH bersama jajaran di ruangan kerja Kejati. Pertemuan ini membahas beberapa hal strategis sebagai tindak lanjut hubungan baik yang telah terjalin.

Baca Juga :  PLN dan Dinas PU Sulut Bahas Agenda Kerjasama

Dalam diskusi tersebut, kedua belah pihak juga membahas kondisi kelistrikan di wilayah Sulut pada masa pandemi saat ini. Beberapa proyek terkait ketenagalistrikan yang sempat tertunda juga turut dibahas. Diakhir diskusi, PLN dan Kejati menyampaikan komitmen untuk saling mendukung sebagai bentuk hubungan silahturahmi antar stakeholder untuk memajukan daerah.

“Terima kasih tentunya kami sampaikan kepada pihak PLN yang telah mengambil inisiatif untuk datang. Kami juga menyambut Bapak Leo Maria Basuki Bremani di Sulawesi Utara. Semoga dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Bapak Christyono kedepannya,” ujar Kajati Sulut.

Baca Juga :  PLN Dukung Anggaran Rp100 Juta Untuk Pariwisata Boltim

Sementara itu, Leo Maria Basuki Bremani mengungkapkan bahwa peran dan andil para stakeholder sangat besar dalam perkembangan proses bisnis ketenagalistrikan, khususnya di Sulawesi Utara. “Oleh sebab itu kami akan terus menjalin hubungan yang baik ini. Kami juga mengharapkan dukungan dari Kejati untuk mensukseskan program-program kelistrikan dalam membangun proyek kelistrikan,” kata Leo.(71)