oleh

Polres Minut dan TNI Operasi Penggunaan Masker

Operasi penggunaan masker di Minut.

 

 

 

 

 

METRO, Airmadidi – TNI, Polri dan pemerintah serta tokoh agama melaksanakan operasi pendisiplinan masyarakat menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Minahasa Utara (Minut). Kegiatan ini digelar selama satu Minggu, sejak 24 hingga 30 Agustus 2020.

Operasi masker Senin (24/08/2020) yang dipimpin Kapolres ini dilaksanakan sejumlah lokasi. Antara lain, Pasar Kauditan, Kantor Unit Bank BRI Kauditan I, di pertokoan dan kepada pengguna jalan raya di desa Kauditan I Kecamatan Kauditan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker dan akan digelar selama satu minggu, mulai 24-30 Agustus 2020,” tegas Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si.

Lanjut Kapolres, sebelum menggelar kegiatan peningkatan pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker, Polres Minut juga melakukan pendisiplinan wajib penggunaan masker di lingkungan Polres Minut.

“Pendisiplinan juga dilakukan di tingkat internal melalui Seksi Propram Polres Minut,” tegas Rahakbau.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kabag Ops Kompol Hans Karia Biri S.Sos, Kasat Lantas Iptu Shirley B. Mangelep SH, Kasat Binmas Iptu Tonny Simarmata, Kasiwas Iptu Jeanny Sambouw, Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey SH, Hukum Tua Kauditan satu Nancy Worung, Imam Masjid Al – Istiqomah M. Dano serta seluruh Polwan Polres Minut.(RAR)

 

Terkait