DAW Tawarkan Promo Menarik di Bulan September

Ekonomi242 views

METRO, Manado- PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat Sulawesi Utara yang berkeinginan memiliki sepeda motor Honda dengan memberikan berbagai promo menarik selama periode bulan September 2020.

Bagi pecinta skutik premium Honda ADV150 dan Honda PCX, DAW menawarkan subsidi uang muka hingga Rp 3 juta dan hemat angsuran hingga 4 juta rupiah. Selain itu, bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda ADV150 akan mendapatkan hand guard dan pembelian Honda PCX mendapatkan merchandise kaos exclusive.

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Sales Dept. Head PT. DAW, Erwin Momuat menjelaskan, promo pembelian sepeda motor Honda di bulan September ini memberikan banyak keuntungan dan dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda khususnya Honda ADV150 dan PCX. “Sekarang ini sepeda motor merupakan salah satu sarana transportasi yang digunakan masyarakat untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari,” ujar Erwin, pada Selasa (22/9).

Dengan adanya promo ini, Erwin berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat baik yang ingin memiliki motor Honda maupun yang sudah memiliki motor Honda karena konsumen yang mendownload aplikasi daya auto akan diberikan oli gratis.

“Bengkel resmi AHASS tersebar sampai kepelosok sehingga memudahkan konsumen mendapatkan pelayanan purna jual,” ungkap Erwin.

Sebagai informasi, Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp39.800.000,- (On The Road Sulut) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp37.200.000,- (On The Road Sulut), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.
Bagi pecinta Honda PCX, sepeda motor ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp32.350.000,- untuk tipe CBS dan Rp34.950.000,- untuk tipe ABS.(71)