oleh

Panji Yosua Minut Kembali Gelar Penyemprotan Disinfektan

banner 1050236

Panji Yosua Minut.

 

METRO, Airmadidi – Penyebaran Covid-19 yang semakin meluas terus menimbulkan rasa keprihatinan dan rasa Simpati dari berbagai pihak untuk ikut ambil bagian dalam mencegah dan sekaligus memberantas penyebaran Covid-19. Salah satunya yaitu Komandan Panji Yosua Rayon Minut Pnt Ir Joppi Lengkong MSi melakukan langkah kongkriet pencegahan virus Corona dengan merencanakan penyemprotan Disinfektan di berbagai tempat.

Langkah ini melanjutnkan yang sebelumnya sudah pernah dilakukan oleh Panji Yosua Kabupaten Minahasa Utara pada awal virus Covid-19 mewabah. Kegiatan ini pun kembali digagas oleh Panji Yosua Rayon Minahasa Utara. Komandan Panji Yosua Minut Pnt Ir Joppi Lengkong MSi menegaskan kegiatan ini murni kemanusiaan untuk mencegah dan memberantas penyebaran virus Covid 19 dan tidak ada hubunganya dengan pencalonan dirinya pada pilkada Minut. “Kegiatan ini murni kegiatan kemanusiaan untuk pencegahan penularan Covid-19. Kegiatan ini sudah pernah kami laksanakan beberapa bulan yang lalu dan saat ini kembali kami laksanakan,” tutur Lengkong.

Lanjutnya dalam kegiatan ini tidak ada deklarasi untuk mendukung pasangan calon mengingat. “Panji Yosua adalah organisasi sayap Gereja, jangan sampai ada pemanfaatan organisasi gereja,” tukasnya.

Kegiatan ini rencanaya akan dilaksanakan mulai Selasa (13/10/2020) besok hari oleh seluruh pasukan Panji Yosua yang ada di Minahasa Utara.

Penasehat Panji Yosua rayon Minahasa Utara Kombes Purn, Drs. Hendrik Lengkong menberikan apresiasi kepada Panji Yosua Minut yang peduli dengan pencegahan Covid-19. “Saya selaku Penasehat Panji Yosua Rayon Minut memberikan apresiasi kepada Panji Yosua Rayon Minut yang mengambil bagian penting dalam pencegahan penularan Covid-19 terutama kepada komandan rayon Pnt Ir Joppi Lengkong MSi,” pungkasnya.(RAR)

 

Komentar