oleh

Terapkan Allsafe, Hotel Ibis Manado Kembali Dibuka

banner 1050236

METRO, Manado- Hotel Ibis Manado City Center Boulevard kembali beroperasional hari ini (Selasa, red), dengan penerapan protokol kesehatan yang berstandar allsafe, baik di dalam hotel maupun segi pelayanan.

Sebelumnya, Hotel berbintang tiga yang terletak di bilangan Jalan Piere Tendean Sario Boulevard ini tidak menerima tamu selama delapan bulan akibat pandemi Covid-19.

General Manager Ibis Manado City Center Boulevard, Rispugi mengungkapkan bahwa Hotel Ibis Manado kembali beroperasional karena sudah menerapkan pelayanan dengan standar protokol kesehatan di dalam hotel dan pelayanan. “Sehingga hal ini menjadi nilai jual hotel. Sebab dengan itu, tamu akan aman, nyaman dan terjamin kesehatannya,” ujar Rispugi usai ibadah syukur bersama, di Hotel Ibis Manado, Senin (30/11) kemarin.

Bersama Accor, menurut Rispugi Ibis Manado City Center Boulevard akhirnya memilih kembali beroperasional karena menerapkan langkah-langkah kebersihan dan sanitasi. Serta dijamin oleh standar penerapan protokol kesehatan di dalam hotel dan di setiap pelayanannya, dengan label allsafe.

“Allsafe adalah label kelayakan prosedur operasi standar untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan tamu-tamu saat menginap di seluruh jaringan Accor hotel yang diverifikasi oleh Bureau Veritas. Salah satunya Hotel Ibis Manado City Center Boulevard,” kata Rispugi.

“Kami juga bekerja sama dengan AXA Medical Insurances, untuk memberikan layanan kesehatan berupa konsultasi bagi setiap tamu secara gratis,” imbuhnya.

Rispugi berharap dengan dibukanya kembali Ibis Manado, para tamu siap untuk kembali melakukan perjalanan, berbisnis, ataupun berlibur. “Yang paling penting kami siap menyambut kembali para tamu dengan memberikan rasa aman dan nyaman selama mereka tinggal dan beraktivitas di hotel kami,” katanya.

Rispugi menyebut, Hotel Ibis Manado kembali dibuka dengan konsep kamar yang modern minimalis, restoran dan bar yang nyaman, juga, meeting room dapat digunakan untuk berbagai acara yang sudah di atur sesuai standar protokol kesehatan. Hal ini sebagai modal Ibis Manado agar dapat kembali melayani permintaan pasar di Manado.

“Dengan standar protokol yang terbaru, kami menawarkan paket meeting, ulang tahun, wedding, arisan dan juga mengajak para tamu untuk menikmati akhir tahun 2020,” tukas Rispugi.(71)

Komentar