oleh

Tim Gagak Hitam Polresta Manado Amankan Penimbun BBM

banner 1050236

METRO, Manado- Lelaki berinisial IS alias Ilham (54), Warga Kelurahan Tumumpa Satu, Kecamatan Tuminting, terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Pasalnya, lelaki paruh baya yang diketahui seorang wiraswasta ini kedapatan telah melakukan penyalagunaan BBM jenis premium. Penangkapan tersebut terjadi pada Selasa (12/01) sore di Kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil. Tepatnya di SPBU Kombos.

Dari informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, penangkapan tersebut berawal saat anggota Tim Gagak Hitam Polresta Manado sedang melaksanakan giat Patroli di Kelurahan Kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil. Tiba – tiba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada kendaraan jenis Daihatsu xenia DB 1353 MH sedang melakukan pengisian BBM bersubsidi jenis Premium sebanyak 150 liter.

Mendengar informasi tersebut, Tim Gagak Hitam Polresta Manado langsung mendatangi lokasi kejadian. Tanpa menunggu lama. Tim langsung mengamankan pelaku bersama dengan barang bukti ke Polresta Manado untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Tommy Aruan, ketika di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.(33)

Komentar