Aniaya Pengusaha, Nando Diringkus Tim Paniki

Kriminal416 views

METRO, Manado- Nasib apes dialami lelaki Steven Umboh (46), warga Kelurahan Karombasan Utara, Lingkungan III, Kecamatan Wanea. Pasalnya, Steven yang dikenal salah satu pengusaha di Kota Manado ini, babak belur dianiaya lelaki FT alias Nando (25), warga Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (18/01) kemarin sekitar pukul 15.30 WITA, di depan Golden Swalayan, Kecamatan Wenang.

Informasi yang dirangkum dari data dan keterangan kepolisian menyebutkan, awalnya korban mengendarai mobil dari arah IT Center menuju ke arah Golden. Lalu di lokasi kejadian korban tidak sengaja menyerempet pelaku dari motornya hingga terjatuh. Ketika terjatuh pelaku sempat menendang mobil korban. Karena merasa prihatin, korban turun dari mobilnya dan melihat keadaan pelaku.

Korban malah mendapat pukulan dari pelaku yang mendarat tepat dibagian wajah beberapa kali. Mendapat serangan itu korban sempat menghindar dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Mendapat laporan itu, Tim Paniki Polresta Manado langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Sampainya disana, pelaku ternyata masih ada di lokasi. Tanpa tunggu lama, tim langsung menggiringnya ke Polresta Manado tanpa perlawanan.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Tommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu.

“Pelaku berhasil diamankan Tim Paniki dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan penyidik,” singkat Aruan. (33)

Komentar