oleh

Jangan Percaya Oknum Catut Nama Pimpinan

METRO, Boroko- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh kembali menegaskan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan unit kerja agar waspada oknum yang membawa nama pimpinan.

Pasalnya, belakangan ini ada sejumlah oknum yang kerap megatasnakan orang suruhan bupati untuk kepentingan tertentu. Apalagi diawal tahun 2021 ini proyek pemerintah akan segera dilakukan proses tender.

“Saya sudah beberapa kali mendapat informasi ada oknum yang bawa-bawa nama saya di SKPD untuk kepentingan pribadi. Jadi saya tegaskan jangan percaya kalau ada yang seperti itu. Kalau mereka memaksa, telpon langsung ke saya,” ujar Bupati Depri kepada sejumlah wartawan kemarin.

Menurutnya, dia tidak pernah menyuruh orang lain dalam hal kepentingan dinas atau lainya, sebab jika itu urusan dinas dirinya langsung menghubungi jajaranya untuk dihadirkan. Sehingga, itu para pejabat yang baru dilantik agar berhati-hati dan tidak mempercayai oknum yang mengatasnamakan bupati. “Jika terbukti maka akan saya polisikan, siapa pun dia,” pungkasnya.(60)

Komentar