oleh

DAW Gelar Virtual Exhibition Torang Honda Expo

METRO, Manado- PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), secara resmi memperkenalkan All New CBR150R kepada masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, dalam proses launching yang digelar secara virtual, melalui platform YouTube, pada Rabu (13/2) sore.

Selain launching, DAW juga menggelar Honda Virtual Exhibition Torang Honda Expo, yang akan berlangsung pada tanggal 13 hingga 15 Februari 2021, melalui situs resmi https://toranghonda-expo.com.

Marketing Division Head DAW, Handi Tanuberata mengungkapkan bahwa virtual exhibition ini merupakan salah satu bentuk komitmen Honda untuk selalu dekat dengan masyarakat, serta memberikan kemudahan dalam mengakses informasi mengenai sepeda motor Honda.

“Kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda yang dapat mereka lakukan dari rumah,” kata Handi.

Untuk mempermudah pengunjung Torang Honda Expo mendapatkan informasi mengenai tipe sepeda motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan lima booth yakni stage corner, sport corner, matic corner, cub corner dan information corner.

“Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga dan lainnya. DAW juga menyiapkan voucher belanja dan AHM Oil untuk pendaftar yang melakukan registrasi melalui link tersebut,” kata Handi.(71)

Komentar