oleh

Pemkab Minut Salurkan 19 Ekor Sapi Kurban

Penyerahan sapi kurban kepada pengurus mesjid.

METRO, Airmadidi – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) menyerahkan 19 ekor sapi kurban yang diterima oleh imam dan pengurus masjid dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Hewan kurban ini diserahkan oleh Bupati Joune JE Ganda SE didampingi Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu di kompleks pendopo kantor bupati, Senin (19/07/2021).

Menurut Bupati, ini sebagai bentuk kepedulian dan  kebersamaan Pemkab Minahasa Utara kepada umat Muslim. Selain itu juga merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menjelang hari raya Idul Adha. “Semoga bantuan ini membangkitkan rasa toleransi, keberasamaan bersama dengan umat muslim di Minahasa Utara,” tutur Ganda.

Penyerahan disaksikan Ketua Umum MUI Minut H Baidlowi Ibnu Hajar, Kepala Kementerian Agama Anneke Purukan,  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dr Jane Symons MKes.

Ketua Umum MUI Minut H Baidlowi Ibnu Hajar berterima kasih kepada Bupati Joune JE Ganda SE dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, yang telah berbagi hewan kurban kepada umat muslim. “Hewan kurban tahun ini jumlahnya naik dari tahun sebelumnya,” tuturnya.(RAR)

Komentar