oleh

AARS Giat Kerja untuk Rakyat, Rumambi: Ayo Dukung Kerja Pemerintah

METRO, Manado- Kerja total yang sedang ditunjukan oleh Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) di periode pertama menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, mendapat banyak apresiasi publik. Apalagi, selain fokus pada penanganan Covid-19, masalah sampah dan infrastruktur menjadi perhatian utama AA-RS.

Apa yang dilakukan AA-RS ini, menurut politisi PDIP Reza Rumambi adalah bukti bahwa pemimpin yang diusung oleh partainya adalah pemimpin yang benar-benar bekerja untuk rakyat. Bahwa setelah terpilih memimpin, langsung bekerja total menjawab apa yang menjadi pengeluhan  dan aspirasi masyarakat.

Karena itu, Reza mengajak seluruh masyarakat agar ikut mendukung program-program dan kerja-kerja pemerintah dalam mewujudkan harapan masyarakat.

“Saat ini, pemerintahan AA-RS bekerja total untuk menangani sampah. Sangat diharapkan seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat. Jika kita tertib membuang sampah, apa yang akan dikerjakan pemerintah akan semakin dipermudah, dan kota bersih dan bebas banjir bisa diwujudkan,” ungkap Reza, Minggu (8/8/2021).

Ia juga berharap agar masyarakat juga mendukung kerja pemerintah dalam menangani dan menghentikan penjangkitan Covid-19.

“Dengan tertib melaksanakan protokol kesehatan dan patuh pada imbauan-imbauan pemerintah, kita juga sama-sama menghentikan penjangkitan Covid-19. Ini untuk kita semua. Agar kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” tukas Penatua PKB GMIM Pinaesaan GPI Mapanget itu. (FYS)

Komentar