oleh

Usai Miras, Nelayan Asal Manado Tua Dianiaya Pakai Parang

METRO, Manado- Nasib naas dialami lelaki Benny Kantele (35), Warga Kelurahan Manado Tua Satu, Lingkungan IV, Kecamatan Bunaken. Pasalnya, Benny yang diketahui kesehariannya seorang nelayan ini, dianiaya pelaku berinisial PK alias Paulus (30-an), warga yang sama. Pelaku menggunakan senjata tajam (Sajam).

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (24/10) malam sekitar pukul 23:00 Wita di Kelurahan Bunaken, Lingkungan III, Kecamatan Bunaken Kepulauan. Namun baru dilaporkan ke polisi, Rabu (27/10) kemarin.

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana peristiwa tersebut berawal saat Benny sedang ngobrol bersama dengan temannya yakni lelaki Lambertus.

Beberapa saat kemudian, pelaku datang menghampiri dan langsung menarik tangan Benny dengan maksud untuk mengajak berjoget. Namun akibat tarikan dari pelaku mengakibatkan wajah Benny terkena serpihan api rokok.

Tak terima dengan perlakuan itu, sontak Benny menampar pipi pelaku sebanyak satu kali. Namun pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk ini, tak terima dengan perbuatan Benny. Lihat saja, pelaku Paulus pulang ke rumahnya untuk mengambil parang, lalu kembali. Tanpa berpikir panjang, pelaku langsung membacok Benny. Beruntung serangan dari pelaku dapat ditangkis korban dengan menggunakan tangan kiri.

Melihat Benny sudah bersimbah darah, pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara Benny yang mengalami luka di tangan kiri, dibantu warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis. Usai mendapatkan perawatan medis, Benny yang merasa keberatan dengan perbuatan dari pelaku, melaporkan peristiwa tersebut kepihak yang berwajib.
Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.(33)

Komentar