Aniaya Kekasih, Masel Diringkus Tim Buser Polresta Manado

Kriminal522 views

Saat ditangkap, pelaku coba provokasi masyarakat

METRO, Manado- Lelaki MS alias Masel, warga Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea, diringkus Tim Unit Buser dan Opsnal Polresta Manado. Pasalnya, pelaku Marsel melakukan penganiayaan terhadap istrinya bernama Gladies Rompas (22), warga Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea.

Penangkapan itu terjadi pada Senin (22/02) dini hari, sekitar pukul 02.30 WITA di Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea.

Informasi yang dirangkum dari data dan keterangan pihak kepolisian menyebutkan, kejadian berawal ketika korban Gladies dan pelaku Masel yang diketahui merupakan pasangan kumpul kebo ini sedang berada di rumah mereka. Pelaku meminta kepada korban yang adalah istrinya untuk membelikan sepeda motor. Tapi korban memberi tahu kepada pelaku belum terima gaji. Korban yang diketahui merupakan karyawan swasta ini kemudian terlibat adu mulut dengan pelaku.

Pelaku tiba-tiba menganiaya korban dengan cara meremas leher. Kemudian pelaku membanting korban di tempat tidur. Dan pelaku mengambil bantal dan menindih wajah korban sehingga sesak nafas.

Pelaku memukul kepala korban berulang kali, sehingga mengalami bengkak serta alami luka gores di bagian leher, memar pada bagian pundak sebelah kiri dan tangan sebelah kanan.

Tak Terima dengan ulah pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian itu kepihak kepolisian.

Berdasarkan informasi yang didapat Unit Buser dan Tim Opsnal Polresta Manado dipimpin Kanit Buser IPDA Heraldy Yudhantara STrK langsung bergerak melakukan pencarian terhadap pelaku.

Tim Buser bersama Tim Opsnal mengamankan pelaku yang ketika itu berada di rumah lorong Doger Kelurahan Pakowa, Kecamatan Wanea. Pelaku mencoba memprovokasi masyarakat keluar rumah, dengan cara berteriak-teriak. Namun tidak ada masyarakat yang terpancing dengan provokasi dari pelaku. Tim Buser dan tim Opsnal tetap mengamankan pelaku dan di giring ke Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait SH SIK ketika di konfirmasi melalui Kasubag Humas Polresta Manado Iptu Sumardi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku tersebut.
“Saat ini pelaku sudah diamankan dan segera dilakukan proses lebih lanjut lagi oleh unit Reskrim, “ujar Sumardi.(33)

Komentar