oleh

Ikut Gelaran TIFF 2022, BCA Tunjukkan Komitmen Dukung Pariwisata Indonesia

METRO, Tomohon- BCA kembali menunjukkan dukungan terhadap gelaran Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 yang berlangsung di Tomohon, Sulawesi Utara, pada Senin (8/8).

BCA menghadirkan kendaraan bertema BCA mobile yang dihiasi kupu-kupu dan bunga-bunga cantik. Selain itu BCA juga membuka booth untuk menyuguhkan produk dan layanan perbankan.

BCA senantiasa berkomitmen mengedepankan nilai-nilai environmental, social, and governance (ESG) untuk pembangunan berkelanjutan.

Penyaluran kredit untuk sektor-sektor berkelanjutan (sustainable), portofolio BCA tumbuh sebesar 21,8 persen secara year on year menjadi Rp169,5 triliun per Juni 2022. Portofolio kredit keuangan berkelanjutan berkontribusi hingga 24,9 persen terhadap total portofolio pembiayaan BCA.

Pembukaan TIFF 2022 berlangsung sukses dan meriah. Iven ini akan digelar hingga tanggal 14 Agustus 2022 mendatang.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Steven Kandouw turut hadir menyaksikan serta membuka semaraknya beragam karnaval di TIFF 2022.

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan ungkapkan syukur karena TIFF didukung cuaca bersahabat dan semua agenda terlaksana sesuai harapan. “Dampak dari kegiatan pariwisata seperti ini, turut mendorong geliat ekonomi di Bumi Nyiur Melambai ini,” katanya.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2022)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer.

Pada akhir Juni 2022, BCA melayani sekitar 31 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 62 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.242 kantor cabang, 18.065 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam.

Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura.

BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 25.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.(71)

Komentar