Hadapi Porprov 2022, Mitra Siapkan 18 Cabor 

METRO, Ratahan – Minahasa Tenggara (Mitra) terus melakukan persiapan menghadapi gelaran multievent Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulut tahun 2022 yang akan berlangsung November mendatang.
Sebanyak 18 Cabang Olahraga atau Cabor disiapkan untuk mengikuti ajang yang nantinya menghentak Bumi Totabuan yakni Kabupaten Bolaang Mongondouw. “Hingga batas terakhir pemasukkan data cabang olahraga, ada 18 yang menyatakan kesiapan untuk ikut,” ujar Sekretaris KONI Mitra, Liza Pelleng.
Meski begitu, Pelleng belum memastikan cabor mana saja yang dipastikan akan ikut. “Kepastiannya nanti kalau sudah masukkan by name atlet. Bisa saja ada cabor yang batal ikut,” jelas Pelleng.
Sementara itu, Ketua KONI Mitra, Roy Wondal SH menambahkan, sejumlah cabor telah melakukan persiapan baik seleksi hingga pemusatan latihan. Wondal mengingatkan pengurus cabor agar memperhatikan batas waktu pemasukkan nama atlet dan official sebagaimana ditetapkan dalam regulasi Porprov yang dikeluarkan KONI Provinsi Sulut. “Persiapan cabor terus kita pantau. Nantinya, penentuan cabor mana saja yang siap dan tidak, akan kita bahas dalam evaluasi,” tandas Wondal.(rjs)

Komentar