MIS dan Benzar Berjaya di Honda DBL North Sulawesi Series 2022

Olahraga117 views

METRO, Manado- Honda DBL North Sulawesi Series 2022 sukses digelar. Liga basket terbesar antar pelajar khusus SMA/ SMK ini resmi ditutup pada Kamis (13/10), di GOR KONI Manado.

Berbekal kekompakan dan pemain dengan skill mumpuni, dua tim unggulan yaitu Manado Independent School (MIS) dan SMA Kristen Eben Haezar (Benzar) Manado mampu berjaya di ajang tahunan ini.

Final Honda DBL North Sulawesi Series 2022 menyajikan pertarungan sengit empat tim besar dengan reputasi juara.

Final kelompok putra melahirkan juara baru. Tim MIS mampu meruntuhkan dominasi Losnito -julukan SMA Lokon St Nikolaus Tomohon- yang mendominasi DBL North Sulawesi Series dalam empat tahun terakhir dengan kemenangan tipis 53-50.

Sementara di kelompok putri mempertemukan SMA Kristen Eben Haezar Manado dan Manado Independent School. Tim Putri MIS tak mampu membendung srikandi-srikandi Benzar yang terus mencetak poin dan memaksa pertandingan berakhir dengan kemenangan 59-38.

“Final kali ini sangat menarik karena baik tim putra maupun tim putri merupakan tim unggulan sehingga menyuguhkan pertandingan yang berkualitas. Atmosfer kompetisi sangat terasa dimana para student-athlete sangat bersemangat untuk mengukir prestasi diajang Honda DBL ini,” ujar Derry Rumondor, Parts Sales Dept Head PT DAW.

Honda DBL North Sulawesi Series 2022 diikuti oleh 20 sekolah terdiri dari 20 tim putra dan 9 tim putri.(71)

Komentar