Tim Putra MIS & Tim Putri SMA Kristen Eben Haezar Manado Jawara Honda DBL North Sulawesi Series 2022

Olahraga241 views

METRO, Manado- Gelaran Honda DBL North Sulawesi Series yang diselenggarakan di GOR KONI Manado berakhir pada (13/10) kemarin. Liga basket terbesar antar pelajar khususnya SMA/ SMK di Sulawesi Utara ini diselenggarakan sejak 7 Oktober yang lalu dan diikuti oleh 20 sekolah terdiri dari 20 tim putra dan 9 tim putri.

Babak final Honda DBL North Sulawesi Series mempertemukan tim Putri dari SMA Kr. Eben Haezar Manado vs Manado Independent School (MIS) sedangkan tim Putra dari SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon vs Manado Independent School (MIS).

Tim Putri Manado Independent School (MIS) tidak dapat membendung SMA Kr. Eben Haezar Manado yang terus mencetak poin sehingga pertandingan ditutup dengan kemenangan SMA Kr. Eben Haezar Manado dengan skor 59-38. Begitu juga dengan tim Putra Manado Independent School (MIS) yang meraih kemenangan atas SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon dengan skor 53-50.

Dengan demikian tim Putra dari Manado Independent School (MIS) dan tim Putri dari SMA Kr. Eben Haezar Manado berhasil menjadi Pemenang Honda DBL North Sulawesi Series tahun 2022.

Derry Rumondor, Parts Sales Dept Head PT DAW yang mewakili Management DAW pada Final Party mengucapkan selamat kepada para pemenang Honda DBL North Sulawesi Series tahun ini.

“Final kali ini sangat menarik karena baik tim putra maupun tim putri merupakan tim unggulan sehingga menyuguhkan pertandingan yang berkualitas. Atmosfer kompetisi sangat terasa dimana para student-athlete sangat bersemangat untuk mengukir prestasi diajang Honda DBL ini”, ujar Derry.(71)

Komentar