Shell dan PT CPA Gelar Customer Gathering, Silaturahmi dan Apresiasi Bagi Mitra Kerja

Ekonomi483 views

METRO, Manado- PT Shell Indonesia melalui PT Cahaya Pengajaran Abadi (CPA) sebagai Authorized Distributor Shell Lubricant menggelar acara Customer Gathering yang mengusung tema “Bersama Bangkit Dari Tantangan”.

Acara ini digelar pada Jumat (21/10) pukul 17:30 – 21:00 WITA di Ballroom Luwansa Hotel, Manado.

Mitra kerja yang diundang berasal dari berbagai latar belakang sektor industri mulai dari konstruction, mining, dan fleets berbaur menjadi satu dalam kemeriahan acara ini.

“Acara ini akan menjadi awal mula kami PT Cahaya Pengajaran Abadi dan PT Shell Indonesia untuk mendekatkan diri kembali pasca pandemi yang melanda Indonesia 2 tahun terakhir untuk silaturahim dan menjadi kerjasama yang lebih intens dengan mitra kerja kedepannya,” ujar Yoga Ganesha, General Manager CPA, pada saat memberikan opening speech.

Hadir dalam acara ini Bapak Zakir Haq sebagai Technical Manager PT Shell Indonesia, yang mengupas tuntas mengenai peran serta Shell dalam mengembangkan pelumas berteknologi tinggi, yang memberikan added value kepada Total Cost of Ownership para pelaku bisnis dan mitra kerja.

Di samping itu, bentuk layanan CPA kepada para pelaku bisnis di Manado tidak hanya sebagai distributor pelumas, melainkan juga services yang dapat membuat para customer memiliki reason to believe yang tinggi pada penggunaan pelumas yang tepat.

Services tersebut diantaranya adalah video lube check, lube analyst, dan juga blotter paper test yang bisa memberikan gambaran kepada pelaku bisnis seberapa baik pelumas dapat melindungi keausan dan membersihkan kotoran yang terjadi akibat pembakaran di ruang engine.

Managing Director PT Cahaya Pengajaran Abadi, Samuel C Herland mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. “Komitmen kita customer mendapatkan pelumas yang tepat di waktu tepat,” kata Samuel.

“Kita tahu pandemi sudah berlangsung hampir tiga tahun dan dua tahun terakhir ekonomi kita kurang baik. Saat ini, kita saling menguatkan, bersama konsumen untuk bangkit menghadapi tantangan,” tambahnya.

GM Sales B2B Indirect East Shell Indonesia, Imron Chanafi menambahkan, sejauh ini, Shell mampu bersaing di pasar di Indonesia, terumata di wilayah Indonesia Timur.

“Tentu harapan kita ke depan bisa memperluas pasar pelumas Shell di Sulawesi Maluku,” katanya.

Mitra kerja yang hadir juga berasal dari berbagai daerah, seperti Gorontalo, Sulawesi Utara, hingga dari Maluku Utara. Melalui acara ini, CPA menjamin kesiapan mereka dalam mendukung bisnis mitra kerja yang ada di Manado dengan pelayan yang terbaik dan mutu yang terjamin.(71)

Komentar